David Krisna Saputra, author
Pemetaan strategi teknologi informasi menggunakan information technology balanced scorecard dan cobit 5: studi kasus pada kompas gramedia digital grup = Information technology strategy mapping using information technology balanced scorecard and cobit 5: case study group of digital kompas gramedia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
David Andriansyah, author
Penerbitan buku bidang sosial, dan budaya tahun 1997-2001 pada 3 penerbit anak-perusahaan kelompok Kompas Gramedia penerbit Gramedia Pustaka Utama, penerbit Gramedia Widiasarana Indonesia dan penerbit Kepustakaan Populer Gramedia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Ratih Kismie, author
Implementasi strategi corporate branding [analisis model vision, culture, image pada program transformasi pertamina 2006-2016] = Corporate branding strategic implementation vision culture image model analysis on pertamina transformation program 2006-2016 / Ratih Kismie
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Beryl Masdiary, author
Analisis peran corporate branding dalam pembentukan nation branding (studi kasus service excellence pada strategi quantum leap PT Garuda Indonesia (Persero)) = Analysis of corporate branding s role in formation of nation branding (case study service excellence of quantum leap strategy PT Garuda Indonesia (Persero) / Beryl Masdiary
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Salfia Asifa, author
Analisis corporate branding melalui pelaksanaan campaign: studi kasus pada campaign ciptakan peluangmu perusahaan e-commerce Tokopedia = Corporate branding analysis through campaign implementation: case study on ciptakan peluangmu e-commerce company Tokopedia campaign
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>