Munaya Nasiri, author
Post feminisme dalam penggambaran perempuan pada iklan produk perawatan tubuh dove = Post feminism in dove s advertisement on describing women s image
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fransiska Larasati Dyah Sekaringtyas, author
Pemaknaan pesan dalam iklan Dove #cantiksatukankita oleh perempuan Indonesia berkulit gelap dan berambut keriting = Reception towards messages in Dove's #cantiksatukankita advertisement by dark-skinned and curly-haired Indonesian women
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan eksekusi testiomonial dengan pembentukan "Brand conviction" (Studi survey: Iklan Dove versi "Marshmallow")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh sikap konsumen terhadap iklan TV Testimonial Dove dan sikap konsumen terhadap merek dengan keputusan pembelian
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Chandrika Indira Maharani, author
Representasi kecantikan wajah bagi orang Belanda melalui iklan Nivea Crème Q10: Analisis Medan Makna = The representation of facial beauty for the dutch through Nivea Crème Q10 advertisement: Meaning field analysis
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>