Tito Aditiawan, author
Pengaruh Pengalaman Merek, Evaluasi Merek dan Loyalitas Merek Pada Pengguna Sepatu Puma di Jakarta = The Influence of Brand Experience, Brand Evaluation and Brand Loyalty on Puma Shoes Users in Jakarta
Fakultas Ilmu Administarsi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Shinta Indah Farida, author
Pengaruh brand experience terhadap brand love studi pada merek vaseline = The Effect of brand experience towards brand love study on vaseline brand
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Mulyono, author
Analisis strategi brand extension merek Aspira untuk suku cadang Aki sepeda motor dan mobil
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Aufa Ahda, author
Dampak dari inovasi pada keyakinan terhadap merek, kepuasan konsumen, dan loyalitas merek: studi pada: Apple iPhone = The impact of innovation towards brand trust, customer satisfaction, and brand loyalty. Study of: Apple iPhone
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Rana Muthia Oktari, author
Analisis pengaruh social media influencer's source credibility terhadap brand attitude: studi pada social media influencer Rachel Vennya pada merek sate taichan "Goreng" = The impact of social media influencer's source credibility on brand attitude: study on Rachel Vennya as a social media influencer for the sate taichan "Goreng" brand
2018
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>