Nadira Bella Rachmanti, author
Perencanaan program Humas pemasaran untuk meningkatkan brand awarness ICEKIM "As Special As You Are" = Marketing public relations planning program to increase ICEKIM Brand Awareness "As Special As You Are"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Winda Prima Nurulita, author
Rancangan Program Humas Pemasaran untuk Meningkatkan Brand Awareness Khalayak terhadap Lensa Leinz = The Design of Marketing Public Relations Programs to Increase Brand Awareness of The Audience Towards Leinz Lenses
2019
 UI - Tugas Akhir
Talula Azizah Afliansa, author
Strategi marketing public relations pada PT. Sasa Inti dalam meningkatkan brand image Sasa MSG di kalangan ibu rumah tangga muda (studi kasus terhadap kampanye "Micin Social Gang") = Public Relations Marketing Strategy at PT. Sasa Inti in Enhancing Sasa MSG Brand Image Among Young Housewives (Case Study of the `Micin Social Gang” Campaign)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Clarissa Setyadi, author
Strategi social media marketing untuk meningkatkan consumer engagement (studi kasus pada brand Ittaherl di Instagram) = Social media marketing strategy to intensify consumer engagement (case study about Ittaherl brand in Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Novia Giselaputri Sukandar, author
Strategi marketing public relations untuk meningkatkan brand awareness Sate Taichan Kusbar di daerah Tangerang Selatan = Marketing public relations strategy to increase brand awareness Sate Taichan Kusbar in South Tangerang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
<<   2 3 4   >>