Muhammad Riefqi, author
Analisis Peramalan Permintaan Barang Consumer Goods dengan Menggunakan Neural network dan ARIMA = Forecast Analysis of Consumer Goods Demand Using Neural network and ARIMA
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Nike Nur Almuldita, author
Model estimasi permintaan produk fast moving consumer goods (FMCG) = Demand forecasting model of fast moving consumer goods
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Analisis pengaruh kemasan terhadap minat beli konsumen (studi kasus di Perumahan Taman Alfa Indah jakarta Barat )
 Artikel Jurnal
Muhammad, author
Pengaruh value added intellectual coefficient (VAIC) terhadap profitabilitas dan nilai perusahaan: studi empiris pada perusahaan sektor barang konsumsi yang terdaftar di bursa efek Indonesia periode 2009-2013 = The influence of value added intellectual coefficient vaic on profitability and firm value empirical study of consumer goods companies listed at indonesia stock exchange in period 2009-2013
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Anies Ajeng Garahita, author
Analisis pengaruh leverage dan ukuran perusahaan terhadap profitabilitas perusahaan sektor industri barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2011-2015 = Analysis of influence leverage and firm size to profitability of sector of consumer goods industry listed in Indonesia stock exchange year 2011-2015
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>