Nafisah Muchsin, author
Analisis faktor pembentuk Social Media Marketing pada produk wingstop dengan menggunakan Instagram @wingstopid = Analysis of Social Media Marketing forming factor on wingstop product with using @wingstopid Instagram
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Apta Archie Inayasari, author
Pengaruh Penerapan Pemasaran Media Sosial terhadap Perkembangan Bisnis dengan Kondisi Fasilitas, Biaya, Kompatibilitas, Persepsi Kegunaan, dan Persepsi Kemudahan Penggunaan sebagai Variabel Anteseden (Studi pada UKM Bidang Kuliner di DKI Jakarta) = The Influence of Social Media Marketing Adoption on Business Growth with Facility Conditions, Cost, Compatibility, Perceived Usefulness, and Perceived Ease-of-Use as Antecedents Variables (Study on Culinary SME in DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Winda Oktaviana, author
Peran Media Sosial selama Tahap Pra-Pembelian dalam Industri Restoran = The Role of Social Media during The Pre-Purchasing Stage in The Restaurant Industry
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Maulia Ditriya Yulistiana, author
Penggunaan Pendekatan Glokalisasi dan Hibridisasi Budaya Pada Pemasaran Media Sosial di Instagram Netflix Indonesia (@netflixid) = The Use of The Glocalization and Cultural Hybridization Approach to Social Media Marketing in Netflix Indonesia’s Instagram (@netflixid)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Safira Rivani, author
Peran dan strategi efektif pemasaran media sosial untuk usaha mikro, kecil dan menengah = The Role and effective strategies of social media marketing for micro, small and medium enterprises
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   5 6 7   >>