Siti Fatimah, author
Online shop sebagai medium dari imperialisme struktural: studi kasus pada House of Korea sebagai medium berkembangnya Korean Wave dan peranan dalam mendorong timbulnya gaya hidup konsumtif pada generasi muda Indonesia = Online shop as a tool for structural imperialism: a case study on the House of Korea as a medium of spreading the Korean Wave and encourage the emergence of consumer lifestyle for young people in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Sheila Firda Annisarahma, author
Pengaruh Media Sosial Dan Motivasi Hedonis Terhadap Sikap Belanja Apparel Online Selama Pandemi Covid-19 = The Influence of Social Media and Hedonic Motivation on Online Apparel Shopping Attitudes during the Covid-19 Pandemic
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Sheila Firda Annisarahma, author
Pengaruh Media Sosial Dan Motivasi Hedonis Terhadap Sikap Belanja Apparel Online Selama Pandemi Covid-19 = The Influence of Social Media and Hedonic Motivation on Online Apparel Shopping Attitudes during the Covid-19 Pandemic
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Luh Gde Pratiwi Mayasari, author
Identitas budaya orang Indonesia dalam kota virtual Jepang: studi etnografi virtual terhadap pengguna "ameba pigg" = Cultural identity of Indonesian people in Japanese virtual city (a virtual ethnography approach towards "ameba pigg" users )/ Luh Gde Pratiwi Mayasari
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Motivasi, kesenangan dan perilaku kecenderungan menggunakan social networking game sebuah path analysis (Pada mahasiswa Program Sarjana Ilmu Komunikasi FISIP UI tahun 2015) = Motivation, pleasure and behavioral intention to use social networking game a path analysis in (Undergraduate students of Communication Sciences Faculty Of Social And Political Science UI 2015)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>