Estu Widyamurti, author
Hubungan personal branding dengan pembentukan kredibilitas endorser dan pengaruhnya terhadap brand awareness personal branding andra alodita untuk merek cotton ink = Link between personal branding and endorser credibility to create brand awareness of product andra alodita s personal branding for brand cotton ink / Estu Widyamurti
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Sulthan Rafif Athallah, author
Analisis pengaruh emotional branding terhadap brand evangelism pada komunitas ARMY di Jabodetabek = Analisis pengaruh emotional branding terhadap brand evangelism pada komunitas ARMY di Jabodetabek
Fakultas Ilmu Adminstrasi Universitas Indonesia , 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Geraldy Justin Caesar, author
Perencanaan program Marketing Public Relations dalam meningkatkan brand awareness pada Usaha Kecil dan Menengah Roemah Waffle = Marketing Public Relations program to increase the Brand Awareness of Roemah Waffle
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Dinda Audy, author
Analisis strategi islamic branding dalam pembentukan brand image terhadap minat beli konsumen di Indonesia (Studi kasus pada merek kosmetik wardah) = Analysis of islamic branding strategy in formation of brand image on consumer purchase intention in Indonesia (Case study on wardah cosmetic brand).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Novia Giselaputri Sukandar, author
Strategi marketing public relations untuk meningkatkan brand awareness Sate Taichan Kusbar di daerah Tangerang Selatan = Marketing public relations strategy to increase brand awareness Sate Taichan Kusbar in South Tangerang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
<<   2 3 4   >>