Thabita Putri Chrysti Pitoi, author
Strategi Brand Positioning dan Content Marketing UMKM Tanaman Hias "Hiskia Flora" = Brand Positioning and Content Marketing Strategy of Nursery SME "Hiskia Flora"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Fenny Purnawan, author
Penerapan strategi pemasaran sosial dalam menyebarluaskan program pos pelayanan terpadu (Studi kasus posyandu melati RW 04, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Timur)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Hanif Farhan Muhammad, author
Studi Komparasi Pemungutan Pajak Terhadap Netflix Sebagai Pelaku Usaha Luar Negeri Dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PMSE) Di Indonesia Dengan Australia = A Comparative Studies of Netflix Tax Collection as a Business Entity with Electronic Trade System Between Indonesia and Australia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia , 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Dhiyanisa Hanifa Sutejo, author
Evaluasi Proses Reviu Strategi Pemasaran Promosi Product Bundling PT XYZ = Evaluation of The Review Process for PT XYZ's Marketing Strategy Promo Product Bundling
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Strategi pemasaran untuk meningkatkan jumlah penabung di PT.BNI SYARIAH Cabang Palembang.
 Artikel Jurnal
<<   2 3 4   >>