Lingga Detia Ananda, author
Pembentukan trust pada pemasaran online: studi kasus belanja online di media sosial instagram = Trust establishment in online marketing: case study of online shopping in social media instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Ade Nurmalisa, author
Pekerja Seks Online dan Keberdayaan (Studi Kasus: Perempuan Pekerja VCS di Media Sosial Twitter) = Online Sex Work and Empowerment (Case Study: Female VCS Worker on Twitter Social Media)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Shahril Shahputra Azis, author
Peran Involvement Terhadap Pembentukan Attitude dan Purchase Intention di dalam Media Sosial Brand (Studi Kasus: TikTok) = The Role of Involvement in the formation of Attitude and Purchase Intention on Brand's Social Media (Case Study: TikTok)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Najlaa Lathifah Wistiandono, author
Pemasaran Media Sosial Berdasarkan Model AISAS: Studi Kasus pada Akun @shopatvelvet di Instagram = Social Media Marketing Based on the AISAS Model: A Case Study of @shopatvelvet Account on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Ramadhanada Iswaranie, author
Stigma, Kebencian, dan Intimidasi Terhadap Penggemar K-pop di Media Sosial Twitter sebagai Bentuk Kejahatan di Ruang Publik = Stigma, Hatred, and Intimidation Against K-pop Fans on Social Media Twitter as a Form of Crime in Public Space
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
<<   5 6 7   >>