Dimas Kunto Wibisono, author
Aplikasi metode simulasi berorientasi objek pada model antrian dengan menggunakan DSOL = Object-oriented simulation methods application in queueing model using DSOL
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis peranan komitmen kepada organisasi dan kepuasan kerja terhadap persepsi karyawan call center mengenai kualitas layanan kepada pelanggan (studi kasus pada Garuda Call Center)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Rizka Izdihar, author
Perhitungan cadangan premi dan manfaat yang bergantung cadangan premi dengan menggunakan model markov pada kontrak asuransi jiwa = Premium reserve calculation and premium reserve dependent benefits with using markovian model in life insurance contract
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi pengembangan layanan call center pada jaringan kota multimedia Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tugas Akhir
Parti Widiyastuti, author
Analisis efektivitas kinerja operasional Call Center Jasa Marga traffic information center = Effectiveness analysis of operating performance Call Center Jasa Marga traffic information center
2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>