Wijoseno, Ario, author
Evaluasi efektivitas iklan dari segi intention dan intention to buy (studi kasus perbandingan brand dan endorser iklan xl versi "telfon berkali-kali segila-gilanya"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Dedy Setianto, author
Pengaruh negara asal (country of origin) suatu merek terhadap repurchase intention (studi pada produk Lea Jeans)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Hendrik F.M., author
Pengaruh asosiasi merek terhadap respon konsumen untuk menerima perluasan merek, melakukan rekomendasi merek dan membayar harga premium pada Nokia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Abraham Setiyono, author
Analisis ekuitas merek pada bahan bakar Shell Super dalam sebuah komunitas pengendara sepeda motor (Honda Tiger Mailing List) di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Ike Yulianti S, author
Pengaruh brand image terhadap pembentukan brand equity (studi pada Kentucky Fried Chicken di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>