Analisis kualitas pelayanan pelanggan pada perusahaan berdasarkan Sistem Customer Relationship Marketing (CRM) untuk meningkatkan citra perusahaan (Studi pada Call Center Infomedia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Situmorang, Maria Chrisitine, author
Penerapan Relationship Marketing dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Telekomunikasi (Studi Kasus Pelanggan telepon Telkom STO Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Relationship Marketing dalam Usaha Menciptakan Loyalitas Pelanggan Savoy Homann Bidakara Hotel
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Bahar Buasan, author
Model Relationship Marketing dalam Industri Konstruksi : Peranan Trust, Transaction Cost dan Komitmen dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Bahar Buasan, author
Model Relationship Marketing dalam Industri Konstruksi : Peranan Trust, Transaction Cost dan Komitmen dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan
2015
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>