Astari Mathilda Admiranti, author
Analisis semiotik pada iklan produk ramah lingkungan di Jerman tahun 2013-2015 = Semiotic analysis in eco friendly product advertisement in Germany 2013-2015 / Astari Mathilda Admiranti
[Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, ], 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hillary Nikita Setiawan, author
Hubungan antara Eco-Anxiety dan Sikap terhadap Produk Pakaian Ramah Lingkungan pada Masyarakat Indonesia yang Berusia Produktif = The Relationship Between Eco-Anxiety and Attitude toward Green Clothing in Productive Indonesian People
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Karyn Leora Widjaja, author
Peran Trait Mindfulness sebagai Prediktor Intensi Membeli Produk Ramah Lingkungan pada Remaja Akhir = Role of Trait Mindfulness as a Predictor of Green Purchase Intention among Late Adolescence
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Karyn Leora Widjaja, author
Peran Trait Mindfulness sebagai Prediktor Intensi Membeli Produk Ramah Lingkungan pada Remaja Akhir = Role of Trait Mindfulness as a Predictor of Green Purchase Intention among Late Adolescence
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Dessy Alphatonia Christy, author
Pengaruh faktor ramah lingkungan terhadap kesediaan membeli produk Batik pada harga premium = The impact of eco friendly factors towards willingness to buy premium Batik product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
<<   6 7 8   >>