Irene Sherlyta Gloria, author
Pengaruh kualitas sistem, informasi, dan pelayanan terhadap repurchase intention dengan layanan online-to-offline (O2O) pada pengguna jasa E-commerce di Indonesia = The influence of system information and services quality toward repurchase intention using online to offline (O2O) service on E-commerce users in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Siahaan, Anggiat Humisar, Author
Analisis faktor produk dan jasa spbu menurut persepsi konsumen
2004
 UI - Tesis (Membership)
Andre Fajar Insani, author
Pengaruh penerimaan teknologi, faktor sosial, kepuasan, kualitas informasi dan layanan terhadap repurchase intention dari produk digital pada aplikasi e-commerce di Indonesia = Effect of technology acceptance social factor satisfaction information quality and services towards repurchase intention of digital products on e commerce application in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Elisabeth Saragionova Narotama Allaganio, author
Analisis yuridis perlindungan konsumen pengguna jasa angkutan udara terhadap opsi asuransi perjalanan dalam pembelian tiket elektronik jasa angkutan udara Lion Air = juridical analysis on consumer protection of commercial aircraft passangers concerning the option of travel insurance in the purchase of electronic ticket of Lion Air
2012
 UI - Skripsi (Open)
Danny Kresnady, author
Analisis persepsi kepuasan pengguna informasi geopasial terhadap pelayanan dari badan informasi geospasial dalam mendukung proses transformasi organisasi di badan informasi geospasial = Analysis of users of geospatial information s satisfaction perception of service provided by geospatial information agency in support of organizational transformation process in geospatial information agency
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
<<   8 9 10   >>