Krisaji Eko Wicaksono, author
Analisis pengaruh persepsi kualitas jasa terhadap kepuasan/ketidakpuasan pelanggan: studi kasus pada perusahaan jasa operator pergudangan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Jati Berandini Prastiwi, author
Analisis kepuasan pasien unit rawat jalan untuk meningkatkan mutu pelayanan di RS.Marinir Cilandak pada tahun 2004
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Deot Siswantoro, author
Analisis desain layanan helpdesk untuk meningkatkan kepuasan pengguna sistem Informasi di PT Telkom Jakarta
2006
 UI - Tesis (Membership)
Analisis pengaruh persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen melalui variabel persepsi nilai, kepuasan dan preferensi merek : suatu studi pada konsumen merek zara jakarta
 Artikel Jurnal
Retno Kusumastuti, author
Kualitas layanan dan maksud perilaku konsumen pasca penggunaan jasa rawat inap di rumah sakit ibu dan anak Hermina Bekasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)