Retno Kusumastuti, author
Membangun keunggulan bersaing melalui dual ambidexterity pada Lippo Karawaci aplikasi multi metodologi cognitive map dan soft systems methodology kontinum dual imperatives = Building competitive advantage through dual ambidexterity in lippo karawaci a multi methodology application of cognitive map and soft systems methodology continuum dual imperatives
2013
 UI - Disertasi (Membership)
Dasaad, author
Hubungan antara kualitas jasa dan kepuasan pelanggan di restoran Pizza = Relationship between service quality and customer satisfaction in Pizza restaurant / Dasaad
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Membership)
Analisis kepuasan pemirsa-mahasiswa terhadap program berita liputan 6 SCTV sebagai produk jasa (Studi pada mahasiswa di 3 (tiga) universitas di wilayah DKI Jakarta, yaitu Universitas Indonesia, Universitas Trisakti dan Universitas Atmajaya).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Sunu Tri Cahyo, author
Dimensi kualitas jasa dan kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa perawatan kendaraan
1999
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh service intangibility terhadap harapan konsumen pada kualitas jasa: Studi pada mahasiswa pengguna jasa restoran siap saji, jasa rumah sakit, dan jasa operator telepon seluler di tiga perguruan tinngi negeri di Jakarta Yogyakarta, dan Surabaya.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)