Gultom, Saut Maruarar, author
Implementasi teknik analisis gerombol (cluster analysis) dalam menentukan segmentasi majalah : studi kasus 19 majalah yang beredar di Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Edi Soerjanto, author
Analisis strategi teknologi untuk menentukan daya saing satelit Indonesia di pasar Asia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Dadang Santosa, author
Analisis strategi komunikasi pemasaran dalam perseptif komunikasi pemasran terpadu ; studi kasus strategi komunikasi pemasaran Sangobion dalam memasuki pasar obat bebas
2003
 UI - Skripsi (Membership)
F. Oni Sulastoro, author
Pengembangan strategi pemasaran perusahaan pasar swalayan untuk meningkatkan persnnya di pasar melalui peningkatan consumer image masyarakat Jakarta studi kasus : PT. Hero Supermarket
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Achmad Fauzi, author
Strategi pemasaran pada industri asoal minyak untuk pasar domestik : studi kasus Esso Asphalt
2001
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>