Analisis efektivitas pemasangan iklan pada aplikasi mobile dan faktor-faktor yang memengaruhinya
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2011
 Artikel Jurnal
Nassha Andita Dwi Wahyuni, author
Pengaruh sensualitas iklan asal model dan etnosentrisme terhadap sikap dan minat membeli konsumen = Effect of ad sexuality model ethnicity and ethnocentrism to consumer s attitude and purchase intention / Nassha Andita Dwi Wahyuni
2013
 UI - Tesis (Membership)
Ghama Adi Tama, author
Perancangan model pengambilan keputusan untuk menilai performa perusahaan manufaktur dengan menggunakan metode delphi dan ahp = Designing a decision making model for assessing the performance of manufacturing company using delphi and ahp
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Garinzafira Shabrina, author
Analisis pengaruh kesesuaian antara celebrity image dan consumer ideal self terhadap keefektifan endorsement pada iklan produk = The influence between celebrity image and consumer ideal self on endorsement effectiveness on product advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Ahmad Sopian, author
Analisis kesesuaian tipe iklan dengan tipe produk: studi kasus iklan seksi, iklan non seksi dan iklan dengan produk saja pada produk handphone dan produk kecantikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>