Ahmad Sopian, author
Analisis kesesuaian tipe iklan dengan tipe produk: studi kasus iklan seksi, iklan non seksi dan iklan dengan produk saja pada produk handphone dan produk kecantikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
M.G. Prawinar Dwiindra P., author
Analisis pengaruh motivasi dan persepsi risiko konsumen (consumer perceived risk) sebagai variabel moderasi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa pendidikan kursus Bahasa Perancis di Institut Francais d'Indonesie (IFI), Jakarta = Analysis effect of motivation and consumer perceived risk as moderating variable towards consumer decision on french language courses at Institut Francais d'Indonesie (IFI), Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
I Putu Hendra Yudhana, author
Pengujian efektivitas price earnings ratio dan earnings per share dalam analisis teknikal harga saham dengan menggunakan regresi linier sederhana
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Eva Latifah, author
Analisis hubungan efektivitas iklan dengan ekuitas merek : studi kasus pada iklan televisi produk Axe = Analysis relationship between advertising effectiveness and brand equity : case study Axe's television advertising / Eva Latifah
2013
 UI - Tesis (Membership)
Tristan Radiyan Putra, author
Analisis barriers dan drivers peningkatan logistics Performance di Indonesia dengan menggunakan multi-criteria decision making = Analysis of Barriers and Drivers in Improving Logistics Performance in Indonesia Using Multi-Criteria Decision Making
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>