Putri Cahaya Purnama, author
Analisis semiotika makna iklan telepon genggam Samsung Galaxy S III versi bahasa Jerman di media televisi = The semiotics analysis of the meaning of Samsung Galaxy S III mobile phone advertising German version in television media
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Siska Isabella, author
Bahasa iklan telepon genggam bermerek nokia dalam majalah der Spiegel analisis semantis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Aveline Leonadiputri, author
Pengaruh Customer Perceived Value, Brand Trust, dan Brand Affect dalam Membangun Brand Loyalty : Studi pada Pengguna Telepon Genggam di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Isbedy Stiawan Z.S., author
Seseorang keluar dari telepon genggam
Siger Publisher, 2019
 Buku Teks
Nurman Sumantri, author
Analisis persepsi konsumen terhadap co-branding sony ericsson
2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>