Sikap Khalayak Pesan Iklan Informasional Dan Pesan Iklan Transformasional (studi eksperimen terhadap pesan iklan untuk produk baru high involment)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Penipuan terhadap konsumen perumahan melalui media iklan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Wanlie, author
Pengaruh pesan one-sided two-sided dalam iklan terhadap sikap anak-anak (suatu studi eksperimen)
1993
 UI - Skripsi (Membership)
Manurung, Liana, author
Efektivitas iklan yang disampaikan melalui media majalah (Suatu studi tingkat perhatian dan pemahaman pembaca terhadap iklan-iklan di majalah kartini)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership
Evaluasi Proses Pengembangan Pesan Periklanan (suatu studi penciptaan copy laform iklan produk obat gelusil II oleh PT Citra Lintas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>