Implementasi strategi pemasaran relasional (Relationship marketing) di industri Perbankan Indonesia
 Artikel Jurnal
Rifelly Dewi Astuti, author
Fit antara entrepreneurial marketing dengan strategi pemasaran dan pengaruhnya terhadap kinerja pemasaran UMKM di Indonesia = Fit between entrepreneurial marketing and marketing strategy and its influence on marketing performance of MSMEs in Indonesia
2017
 UI - Disertasi Membership
Raka Dammi Islamianto, author
Analisis perilaku konsumen terhadap element Marketing Mix dalam fenomena mobil "Sejuta Umat" di Indonesia : Studi kasus mobil merek Toyota Avanza = Analysis of consumer behavior against element of Marketing Mix in the phenomenon of the car "a Million People" in Indonesia : A study about brand Toyota Avanza
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Romli Atmasasmita, author
Strategi pembinaan pelanggar hukum dalam konteks penegakan hukum di Indonesia
Alumni, 1982
 Buku Teks
Sulistyo Basuki, author
Tajuk subjek dalam konteks pengajaran dan penggunaannya di perpustakaan Indonesia
Pusat jasa Perpustakaan dan Informasi ( Perpustakaan Nasional RI), 2011
 Artikel Jurnal
<<   3 4 5   >>