E-Government akselerator dari reinventing government Rhenald Kasali
 Artikel Jurnal
Edgina Callista Lunadi, author
Perencanaan Program Humas Pemasaran dalam Meningkatkan Brand Awareness Pop the Cold Brew Coffee = Marketing Public Relations Strategies to Increase Brand Awareness of Pop the Cold Brew Coffee
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Mirza Shahrani, author
Masjid kubah emas di Depok: Fenomena reproduksi masjid kawasan Timur Tengah dalam konteks Indonesia = Golden dome Mosque in Depok a phenomenon of Middle East Mosque reproduction in Indonesian context
2008
 UI - Skripsi (Open)
Callista Tesalonika, author
Ketika fandom bertemu pemasaran: pemanfaatan fan economy dalam pemasaran Mcdonald bts di Indonesia = When fandom meets marketing: the use of the fan economy in marketing McDonald's bts in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir
Aisya Jenina Albayroni, author
Retro sebagai Pop yang Baru: Strategi Komunikasi Pemasaran Grup K-Pop NewJeans = Retro as The New Pop: Marketing Communication Strategy of K-Pop Group NewJeans
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>