Ade Supriyatna, author
Pengukuran dan analisis kepuasan pelanggan PT. KAI untuk kereta jenis argo
2000
 UI - Skripsi (Membership)
Terang Dyahning Maharani, author
Dampak Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan di Industri Air Cargo = The Effect of Service Quality and Brand Image in The Air Cargo Industry On Consumer Satisfaction And Loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Elifta Nurda, author
Analisis muatan afeksi dan kognisi pada pengukuran kepuasan untuk produk hedonic pengukuran kepuasan untuk produk hedonic : suatu telaah pada pengunjung kafe Taman Semanggi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Afrizal Rasyidin, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan customer service PT. Excelcomindo Pratama, Tbk (XL) : studi kasus XL Center Plaza Semanggi Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Patria Adiguna, author
Analisis kepuasan pelanggan studi kasus pada perusahaan penerbangan lion air
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>