Deny Djukardi, author
Komunikasi pemasaran pelumas pertamina sebagai perusahaan monopoli di Indonesia: kajian deskriptif
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
Pasaribu, Pantas, author
Peranan satuan pengawasan intern dengan sarana teknologi audit manajemen dikaitkan dengan peningkatan produktivitas dan efisiensi perusahaan : studi kasus di Pertamina
1995
 UI - Tesis (Membership)
Peran endorsement dalam pemasaran online sebuah product di Instagram = Endorsement role in online marketing product in Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fadjar Isdijanto, author
Analisis strategi pemasaran PT. Asuransi Jasindo (persero) dalam menghadapi persaiangan di industri Australia kerugian Indonesia = Analysis of marketing strategy of PT. Asuransi Jasindo Ltd. in competing with loss insurance industry in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Pentingnya upaya promosi dalam memantapkan positioning minyak pelumas mesran produksi Pertamina di dalam pasar nasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>