Yul Ari Pramuraharjo, author
Strategi bisnis jasa konstruksi dalam menghadapi era globalisasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Maria Eurelia Wayan, author
Strategi penciptaan nilai perusahaan dalam rangka meningkatkan nilai kepuasan konsumen (Studi kasus: PT. Asuransi harapan aman pratama general insurance Tbk.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis kepuasan pelanggan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan (Studi kasus: Pada pengguna jasa operator seluler PT Satelindo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Ambarukmi D.S., author
Strategi pemasaran produk jasa layanan JAPATI di divisi network-Telkom
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Penerapan kajian lingkungan eksternal dan internal dalam rangka formulasi strategi bisnis pada industri kecil kerajinan rotan
 Artikel Jurnal
<<   3 4 5   >>