Taviana Dewi K, author
Evaluasi sistem penilaian prestasi kerja (performance appraisal) awak kabin PT. Garuda Indonesia untuk mendukung kualitas pelayanan penerbangan
1997
 UI - Tesis (Membership)
Sherly Selvianita, author
Kajian tingkat keberhasilan penyelenggaraan penerbangan perintis di Wilayah Nusa Tenggara Timur = Study level of success of pioneer flight in the East Nusa Tenggara Region / Sherly Selvianita
2013
 UI - Tesis (Membership)
Teguh Apriliyanto, author
Skenario pengembangan perusahaan PT Garuda Indonesia dengan berbasis pelayanan penerbangan berjadwal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Faktor yang membedakan pelayanan jasa antar perusahaan angkutan udara niaga berjadwal di Indonesia
 Artikel Jurnal
Analisis pengaruh corporate social responsibility terhadap service brand loyalty dengan brand identification sebagai faktor mediasi dan service quality sebagai faktor moderasi (Studi kasus pada jasa penerbangan Garuda Indonesia) = The effect of corporate social responsibility towards service brand loyalty with brand identification as a mediating factor and service quality as a moderating factor (Case study on Garuda Indonesia airlines) / Melia Retno Astrini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>