Chandradhy, Dwyono
Strategi-strategi pemasaran di Indonesia
Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1984
 Buku Teks
Chandradhy, Dwyono
Strategi-strategi pemasaran di Indonesia
Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1984
 Buku Teks
Chandra Firmansyah Alim, author
Penerapan strategi pemasaran gerilya produk sepeda motor Harley Davidson di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Yusup Widayanto, author
Strategi pemasaran produk jasa satelindo telecast services (Asian Link) di PT. Satelindo
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tugas Akhir
The holistic marketing concept: sebuah kerangka baru mengenai strategi pemasaran
Manajemen Usahawan Indonesia, XXXII (04) April 2003: 37-40, 2003
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>