Dyah Wulandari Sitoresmi, author
Strategi pemasaran majalah wanita di tengah persaingan pada masa krisis. Studi kasus majalah wanita femina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Mayang Rukmi, author
Analisa hubungan strategi komunikasi pemasaran terhadap loyalitas merek pada majalah wanita: Studi kasus majalah Femina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Ndraha, Loyalia Agape, author
Strategi pemasaran majalah berita mingguan suatu studi kasus manajemen pemasaran majalah tempo, gatra dan gamma pada periode 1999-2000
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Ira Yuniarty Khairiyah, author
Strategi komunikasi pemasaran majalah Islam: studi kasus pada majalah Islam dengan segmen remaja, majalah Annida dan majalah Muslimah
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Ike Sylvia, author
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran majalah wanita waralaba (franchise): Suatu studi kasus promotional mix pada majalah wanita Cosmopolitan dan Her World pada tahun 2003
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia,
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>