Cut Meutia Sandra Dewi, author
Interpretasi khalayak terhadap iklan yang menggunakan identitas etnik di Indonesia: studi semiotik sosial tentang proses kognitif dan signifikansi terhadap atribut-atribut budaya sebagai tanda dalam pesan iklan televisi
1997
 UI - Tesis (Membership)
Irwansyah, author
Efek iklan televisi program Keluarga Berencana
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Tarumanegara, 2016
 Artikel Jurnal
Muhammad Hasyim
Konstruksi realitas sosial budaya dalam iklan komersial televisi
Lembaga Riset Univ Budi Luhur, 2014
 Artikel Jurnal
Ginting, Hari Farisca, author
Penggambaran maskulinitas oleh iklan melalui tanda-tanda yang ditampilkan = The representation of masculinity by advertising through the signs
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Silvy Noviana, author
Analisa pengaruh jenis produk, jenis iklan dan jenis kelamin terhadap attitude toward advertising dan attitude toward brand serta dampaknya bagi purchase intention = Analysis of the effect of product advertising and gender on attitude toward advertising and attitude toward brand and their impacts on purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
<<   3 4 5   >>