Raldiastanto Koestoer, author
Peranan kebijaksanaan service P.T. "INM" dalam menunjang aktivitas pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1981
 UI - Skripsi (Membership)
Christian Soetanto. author
Analisa strategi pemasaran digital dalam komunikasi produk ke konsumen : studi kasus perusahaan A = Analysis of digital marketing strategy in communicating products to consumers : case study of company A
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Handyanto Widjojo, author
Platform Ko-Kreasi Nilai bagi Inovasi Pemasaran dalam Komunitas Usaha Kecil Menengah = A Platform of Value Co-Creation for Marketing Innovation in The Small-Medium Enterprise Community
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Disertasi Membership
Arif Cahyana, author
Strategi bersaing PT. Garuda Indonesia di pasar Amerika
1994
 UI - Tesis (Membership)
Mumpuni Lelono Muljo, author
Suatu tinjauan terhadap kebijaksanaan pemasaran bahan baterai pada PT Gobel Darma Nusantara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>