Singgih Budihartono, author
Peranan budaya organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan di perusahaan daerah air minum tirta kerta raharta kabupaten Tangerang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Arie S. Atmadibrata, author
Pelayanan prima dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kotamadya Daerah Tingkat II Bandung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Guntur Sukmawan Putra, auhtor
Kinerja perusahaan daerah air minum (PDAM) Kabupaten Ponorogo tahun 2007-2009
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Kepuasan pelanggan perusahaan daerah air minum (PDAM) kabupaten Bogor di cabang pelayanan III Depok Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Kualitas pelayanan perusahaan daerah air minum (PDAM) tirta kahuripan kabupaten Bogor (Studi kasus pada kantor cabang pelayanan III Depok II Timur)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>