Dewi Rosita Sari, author
Mengukur efektifitas program loyalitas terhadap kepuasan pelanggan: penelitian pada Matahari Club Card (MCC) - Gerai Matahari
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
I Gusti Ngurah Budi Kuncara, author
Peran nilai pelanggan dalam membangun kepuasan serta pengaruhnya terhadap keputusan pembelian berikutnya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Ahmad Rodhi, author
Hubungan kepuasan pelanggan dan minat Bali Ulang paket pelayanan pesehatan di Puskesmas Way Muli Lampung Selatan tahun 2004
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Penggunaan model E-S-Qual dalam studi pengaruh kualitas layanan perbankan online terhadap kepuasan nasabah
 Artikel Jurnal
Dame, Ramsey, author
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan di perbankan: Studi kasus Bank BNI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>