Gaspersz, Vincent, author
Lean six sigma for manufacturing and service industries : strategi dramatik reduksi cacat/kesalahan, biaya, inventori dan lead time dalam waktu kurang dari 6 bulan
Gramedia Pustaka Utama, 2007
 Buku Teks
Sinaga, Kennedy Febrian, author
Kepuasan terhadap pelayanan jasa (service satisfaction) PT.KAI dan sikap terhadap perilaku melanggar peraturan
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Ardhika Dhany Perwira, author
Analisis faktor-faktor yang membangun kualitas pelayanan biro perjalanan wisata = Analysis of factors that build service quality of travel agents
2012
 UI - Tesis (Open)
Rahmat Restuadi, author
Evaluasi implementasi ISO 20000 proses service delivery: studi kasus pada Pusat Sistem Informasi dan Teknologi Keuangan = Evaluation of implementation of ISO 20000 service delivery process: case study in Pusat Sistem Informasi dan Teknologi Keuangan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Ayu Tri Aryati, author
Analisis pajak penghasilan pasal 23 atas jasa kepelabuhanan dan pengelolaan petikemas pada PT IPC terminal petikemas = Article 23 tax income tax analysis at PT IPC terminal petikemas for port and container management services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
<<   4 5 6   >>