Jenni Wihartini Tjakra, author
Strategi pemasaran pt akses dalam era otonomi daerah
2003
 UI - Tesis (Membership)
Bagea Ganianada Jungjunan, author
Analisis Pengaruh E-Service Quality terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction (Studi pada JD.ID di Jabodetabek) = Effect of E-Service Quality on Repurchase Intention through Customer Satisfaction
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Relindya Yuriswari S., author
The impacts of trade in service openness on trade in goods performance: the case of Southeast and East Asia = Dampak keterbukaan perdagangan jasa terhadap performa perdagangan barang: studi kasus negara Asia Tenggara dan Asia Timur
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Siagian, Melani Sari, author
Usulan standar prosedur operasi pengaduan pelanggan tol dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan pada PT Jasa Marga (Persero)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Ruri Maxentia Elfreda, author
Pengaruh hubungan antar karyawan dan kepuasan kerja terhadap kualitas pelayanan di PT. Binaman Utara PPM Manajemen = The influence of employee relationship and job satisfaction to service quality in PT. Binaman Utama PPM Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   6 7 8   >>