Budi Susatiyo, author
Pengaruh quality, complaint, alternative service quality terhadap intention to switch pada pengguna taksi di DKI Jakarta dan sekitarnya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Analisis kualitas layanan contact center untuk mencapai kepuasan pelanggan : studi kasus contact center PLN 123 = Quality analysis of contact center service to achieve customers satisfaction : case study the PLN 123 contact center
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Gregorius Adrian Iskandar, author
Analisis Kualitas Layanan Stasiun Manggarai sebagai Rute Transit KRL Jabodetabek dari Sisi Pengguna = Analysis of Manggarai Station Service Quality as a KRL Jabodetabek Transit Route from the User's Perspective
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Rosa Ambarsari, author
Penerapan SNI 19-17025-2000 sebagai upaya peningkatan kualitas layanan UPT laboratorium lingkungan BPLHD provinsi DKI Jakarta = The application of SNI 19-17025-2000 as a service quality improvement effort of the enviroment laboratory's technical service unit (UPT) of BPLHD in DKI Jakarta province
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Endah Ratna Febyanti, author
Analisis kepuasan alumni tentang kualitas layanan legalisasi dokumen akademik Universitas Indonesia = Analysis of alumni's satisfaction about the quality of academic document legalization services at University of Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>