Nasution, Basjiruddin, author
Analisis kualitas pelayanan untuk mencapai kepuaasan pelanggan jasa penerbangan PT Merpati Nusantara airlines
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Ainun Nisalatin Najiyah, author
Strategi peningkatan kualitas layanan terminal petikemas menggunakan metode servqual dan house of quality = Service quality improvement strategy for container terminal using servqual and house of quality.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Ika Wirastuti Handayani, author
Kualitas pelayanan pelanggan pada perusahaan berbasis customer relationship management (CRM). Ssebuah studi kasus pada call center 1M3 = Quality of customer service in a Customer Relationship Management (CRM) based company. A case study in the IM3 call center
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Suharto Abdul Masjid, author
Customer service dalam bisnis jasa transportasi
Rajawali Grafindo Persada, 2009
 Buku Teks
Nazwirman, author
Pengaruh kinerja kualitas layanan yang dirasakan dan nilai pelanggan terhadap pemebelian ulang (studi pada busway transjakarta)
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Terbuka, 2018
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>