Medika Adel Hafizatullah, author
Analisis Pengaruh Event sebagai Medium Komunikasi Pemasaran terhadap Kepuasan, Kepercayaan, dan Loyalitas Konsumen Industrial: Studi pada PT M.Tech Products = Analysis of the Effect of Event as a Medium of Marketing Communication towards Industrial Customer Satisfaction, Trust and Loyalty: Study at PT M.Tech Products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Tonny Hendriawan, author
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran pasar tradisional modern (studi kasus : pasar tradisional modern Sinpasa, Serpong, Tangerang) = Evaluation of Marketing Communications Strategy on Modern Traditional Market (Case Study: Modern Traditional Market of Sinpasa, Serpong, Tangerang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Muchammad Fahmy Septiaddy, author
Strategi Social Presence Dalam Komunikasi Pemasaran Melalui Tiktok Live Streaming Commerce (Studi Obat Herbal Bio Insuleaf) = Social Presence Strategy in Marketing Communication Through Tiktok Live Streaming Commerce (Study of Bio Insuleaf Herbal Medicine)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Fitri Handayani, author
Komunikasi Pemasaran Politik Politisi Perempuan Petahana Dalam Budaya Matrilineal Pada Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat = Women Incumbents’ Political Marketing Communication in Matrilineal Society at Pesisir Selatan Regional Representative Council
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Gita Ayu Ardiani, author
Simulasi dan pengukuran kanal propagasi komunikasi on-body dan off-body dengan antena tekstil magnetik dual-band = Simulation and measurement propagation channel on on-body and off-body communications with dual-band magnetic textile antennas / Gita Ayu Ardian
2017
 UI - Skripsi (Membership)