Nurmawati, author
Analisis tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan taplus BNI pada bank BNI 46 : studi kasus bank BNI cabang Harmoni, Jakarta = Analysis of customers satisfaction degree towards "Taplus BNI" services at Bank BNI '46
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Memperkuat positioning Bank BNI melalui kegiatan marketing public relations (studi kasus: layar BNI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Tasya Adisti Susilo, author
Analisis aktivitas media twitter Bank BNI 46 dalam pelaksanaan customer relations : studi pada akun twitter Bank BNI 46 @BNI46 = Activity analysis of BNI 46 Bank's twitter media in the implementation of customer relations : studies on BNI 46 Bank's twitter account @BNI46
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Hasil assessment center untuk mcngidentifikasi kompetensi kandidat pimpinan Bank BNI
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Sri Nurhayati, author
Strategi meningkatkan fee-based income : studi kasus di Bank BNI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>