Pengaruh isyarat ekstrinsik produk terhadap persepsi kualitas pengorbanan da nilai (studi kasus pada pengguna telepon seluler di PT. Indosat Tbk. divisi Customer Services)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Marwanto Prasetyo Soekidi, author
Analisis tingkat kepuasan kerja karyawan dan kepemimpinan manajer dalam upaya peningkatan mutu layanan organisasi: studi kasus pada PT Daifuku Indonesia = Analysis of job satisfaction of the employees and the leaderships of managers in accordance with the increasing of the service quality of an organization (a case study in PT. Daifuku Indonesia)
2007
 UI - Tesis (Membership)
Eva Fitria, author
Upaya peningkatan kualitas produk kosmetik wardah di dasarkan suara pelanggan dengan menggunakan metode QFD
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Ja`far Amiruddin, author
Upaya peningkatan kualitas pelayanan di perpustakaan dengan menggunakan metode gabungan servqual, kano model dan QFD (studi kasus di Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi Perpustakaan Nasional RI) = Improvement of service quality in library based on combined Method : Servqual, Kano Model and QFD (Case : Center for Library Service National Library of Indonesia)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Lilis Rahayu Soemadipraja, author
Alternatif strategi untuk menurunkan churn berdasarkan analisa customer retention, service quality dan brand loyalty terhadap produk seluler PT Indosat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>