Wardah Sholihatul Imamah, author
Pengaruh corporate brand image, customer perceived value, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty: studi kasus Martha Tilaar = Impact of corporate brand image customer perceived value and customer satisfaction on customer loyalty: case study Martha Tilaar
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Erica, author
Pengaruh atribut-atribut dari program pembinaan loyalitas pelanggan terhadap kepuasan dan kesetiaan pelanggan Toko. studi Kasus : New Matahari Club Card
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Heskett, James L., author
The service profit chain / James L. Heskett, W. Earl Sasser, Leonard A. Schlesinger
The Free Press , 1997
 Buku Teks
Ali Nurseto, author
Analisis strategi emotional branding dan kaitannya dengan brand loyality studi kasus : Bread talk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Erika Amelia, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan customer untuk menggunakan jasa Hotel Syariah : Studi kasus Hotel Sofyan Betawi Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>