Firya Adristi Pratiwi, author
Analisis Pengaruh Religiusitas, Nilai yang Memotivasi Seseorang untuk Berbelanja, dan Stimuli Lingkungan terhadap Online Purchase Intention Kosmetik Halal pada Situs Wardahbeauty.com = Analysis of Religiosity, Shopping Value, and Environmental Stimuli Influence on Online Purchase Intention of Halal Cosmetics on Wardahbeauty.com
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Fazrry, author
Analisis pengaruh dimensi daya tarik fisik sumber kredibilitas dan kongruensi merek selebriti pendukung terhadap sikap dan niat beli konsumen studi kasus Yamaha Indonesia Motor manufacturing = Analysis of dimensions effect of physical attractiveness credibility source and brand congruency on consumers attitude and purchase intention case study yamaha Indonesia Motor Manufacturing
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Chininta Rizka Angelia, author
Imaji kebutuhan konsumsi melalui akun media sosial: studi semiotika foto endorser di Instagram = Artificial consumption needs through social media account: semiotic study in the endorser's photos on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Fariz Fadhillah, author
Consumer Electronic Usage based on Innovation Attributes and Costs: The Case of Mandiri E-toll Card = Penggunaan Elektronik dari Konsumen berdasarkan Atribut Inovasi dan Biaya: Studi Kasus Mandiri E-toll Card
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Fariz Fadhillah, author
Consumer Electronic Usage based on Innovation Attributes and Costs: The Case of Mandiri E-toll Card = Penggunaan Elektronik dari Konsumen berdasarkan Atribut Inovasi dan Biaya: Studi Kasus Mandiri E-toll Card
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>