Handyanto Widjojo, author
Platform Ko-Kreasi Nilai bagi Inovasi Pemasaran dalam Komunitas Usaha Kecil Menengah = A Platform of Value Co-Creation for Marketing Innovation in The Small-Medium Enterprise Community
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Disertasi Membership
The holistic marketing concept: sebuah kerangka baru mengenai strategi pemasaran
Manajemen Usahawan Indonesia, XXXII (04) April 2003: 37-40, 2003
 Artikel Jurnal
Sukadiah, author
Analisis strategi pemasaran perusahaan jasa konstruksi agar dapat bertahan dalam pasar global: studi kasus PT. XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Atras Mafazi, author
Analisis Anggaran Modal dan Kelayakan Investasi Pada Kegiatan Digital Marketing YES Cake & Bakery = Capital Budgeting Analysis and Investment Feasibility in Digital Marketing Activities at YES Cake & Bakery
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Wirjanti Adiatmi, author
Personal selling dalam pemasaran komputer
1986
 UI - Skripsi (Membership)
<<   6 7 8   >>