Dessy Aryani, author
Analisis Kinerja Layanan di Rumah Sakit Kelas D Pemda DKI Jakarta = Analysis of Service Performance at DKI Jakarta Government Class D Hospital
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Hubungan antara kualitas pelayanan mahasiswa profesi dengan tingkat kepuasan pasien : studi di klinik integrasi Rumah Sakit Gigi Mulut Pendidikan FKG UI periode Juni-Juli 2015 = The association between dental students service qualities and patient satisfaction : study on the integration clinic of Universitas Indonesia s dental hospital in the period of June-July 2015
[, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia], 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Trimartani, author
Peningkatan mutu pelayanan pusat implan koklea RSCM melalui integrasi SWOT dan analisis FMEA pada tahun 2018 = Quality improvement in cochlear implant center by using the integration of SWOT analysis into FMEA in RSCM 2018
Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Aisyah Nur Mahmudah, author
Penilaian kualitas pelayanan frontliner generasi X dan Y terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan servqual dan kano = Service quality assessment of X and Y generation frontliner using servqual and kano model
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Dasaad, author
Hubungan antara kualitas jasa dan kepuasan pelanggan di restoran Pizza = Relationship between service quality and customer satisfaction in Pizza restaurant / Dasaad
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Membership)
<<   7 8 9   >>