N. Putranti, author
Strategi positioning iklan coklat wafer top terhadap remaja usia 15 tahun (Studi kasus pada siswa-siswi SMP Negeri 19, 56, 68 dan 240, Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
RA Mustika Hanryanto, author
Pengembangan Kemasan dan Aplikasi Instagram pada UMKM Kopi Kalong = Packaging Development and Instagram Application of SME Kalong Coffee
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Thabita Putri Chrysti Pitoi, author
Strategi Brand Positioning dan Content Marketing UMKM Tanaman Hias "Hiskia Flora" = Brand Positioning and Content Marketing Strategy of Nursery SME "Hiskia Flora"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Tina Fauzi Putri Tewali, author
Strategi Bisnis dan Working Capital Management PT.Phapros, Tbk Memasuki Pasar Alat Kesehatan (Studi Kasus: Produk Implant Arthroplasty) = Business Strategies and Working Capital Management of PT. Phapros, Tbk Entering Medical Devices Market (Case Study: Implant Arthroplasty)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Arvin Mahardika Maulana, author
Pengaruh Pesan Iklan dan Tingkat Religiositas terhadap Sikap Konsumen dan Purchase Intention: Studi Pada Konsumen Muslim Indonesia = The Effect of Advertising Messages and Level of Religiosity on Consumer Attitudes and Purchase Intentions: A Study on Indonesian Muslim Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>