Helmy Nugroho, author
Analisa persepsi dan tingkat adopsi konsumen di jakarta terhadap e-commerce dalam melakukan pembelian produk melalui internet
2001
 UI - Tesis (Membership)
Fitria, author
Dampak kualitas pelayanan (Servqual) terhadap intensi perilaku penumpang perusahaan jasa penerbangan : studi kasus Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Yuliaddhi Prahman S., author
Analisis pengaruh emosi terhadap respon tindakan dalam perilaku komplain konsumen setelah terjadinya service failure. Studi kasus : konsumen Bank Niaga di Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Preferensi konsumen dalam memilih dan membeli pembersih wajah.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Dian Savitrie, author
Pola perilaku pembelian produk fashion pada konsumen wanita : sebuah studi kualitatif pada Mahasiswi FEUI dan pengunjung Butik N.y.l.a
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>