Mochammad Erisman, author
The effect of corporate social responsibility fit on consumer brand attitude: case study consumer brand attribution in Jabodetabek area = Pengaruh kecocokan taggung jawab sosial perusahaan terhadap perilaku merek konsumen: studi kasus atribusi merek konsumen di daerah Jabodetabek
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Tarigan, Anwarsyah, author
Persamaan pada pokoknya atau keseluruhan suatu merek dengan merek milik pihak lain sebagai alasan pembatalan merek dalam praktek peradilan di Indonesia
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Ghamal Peris Aulia, author
Aktivitas membangun corporate brand (Sebuah model untuk industri manufaktur)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Rininta Octarini, author
Evaluasi program corporate social responsibility dalam memelihara reputasi merek dan membentuk perilaku masyarakat terkait kesehatan gigi dan mulut studi kasus pada kegiatan bulan kesehatan gigi nasional 2013 PT. Unilever Indonesia tbk = Evaluation of corporate social responsibility program in maintaining brand reputation and shaping societies behavior concerning on oral health case study on event national oral health month 2013 PT. Unilever Indonesia tbk / Rininta Octarini
2014
 UI - Tesis (Membership)
M. Gugah Patria, author
Identifikasi nilai : pendayagunaan intangible asset dalam penerapan estimasi kuantifikasi brand names suatu perspektif finansial
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>