Lucas, Robert W., author
Customer service : skills for success
McGrow-Hill, 2015
 Buku Teks
Fanny Novandra, author
Desain balanced scorecard dalam pengelolaan kinerja corporate customer care center (C4) (Studi kasus di PT. Telkom divisi Enterprise Service Center)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Akhmad Agus, author
Pengembangan aplikasi pelayanan elektronis berbasis web (E-servis) pada organisasi XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Dedy Panji Agustino, author
Sistem pakar untuk mendiagnosa penyakit pada ginjal berbasis web
[s.n.], 2012
 Artikel Jurnal
Indar Robbi Mardiyan, author
Perbaikan proses pelayanan pelanggan dengan metode lean sigma : studi kasus pada departemen LDR PT Palyja = Improveing customer service process using lean sigma method : case study at LDR department of PT Palyja
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>