Eva Latifah, author
Analisis hubungan efektivitas iklan dengan ekuitas merek : studi kasus pada iklan televisi produk Axe = Analysis relationship between advertising effectiveness and brand equity : case study Axe's television advertising / Eva Latifah
2013
 UI - Tesis (Membership)
Mochammad Fadjar Wibowo, author
Strategic digital campaign to improve rural health workers recruitment process in Indonesia
Badan Perencanaan PembangunaN Nasional (BAPPENAS), 2018
 Artikel Jurnal
Hermawan Kartajaya, 1947-, author
Winning the mom market in Indonesia : strategi membidik pasar ibu
Gramedia Pustaka Utama, 2005
 Buku Teks
Damar Juniarto, author
Perencanaan program komunikasi terpadu dalam meningkatkan ekuitas Merek TVS Neo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Roman, Kenneth, author
How to advertise : membangun merek dan bisnis dalam dunia pemasaran baru
Elex Media Komputindo, 2005
 Buku Teks
<<   5 6 7   >>